The Scholar’s Reincarnation Batch

Download The Scholar’s Reincarnation Batch PDF (Ch 1 – 140)

Posted on

Yo Batchkun, jika kalian suka manhwa murim yang gak langsung adu jotos bisa membaca The Scholar’s Reincarnation.  Silahkan Download The Scholar’s Reincarnation Batch PDF yang sudah kami siapkan dibawah sampai chapter terbaru.

The Scholar’s Reincarnation bisa di katakan bagus atau tidaknya tergantung selera ya cuy, manhwa ini memiliki alur cerita yang sangat sangat lambat, adegan actionnya juga gak terlalu banyak di awal, banyak percakapan yang sebagian orang menganggap gak penting di bahas, ya mimin sendiri gak terlalu antusia sama ini komik, ya itung-itung buat bacaan santai wkwk.

Disaat manhwa lainnya kalau dia mendapatkan kesempatan kedua atau telahir kembali bakalan tidak menyia-nyiakan waktu buat latihan biar makin op, tidak dengan The Scholar’s Reincarnation. MC menjalani hidup & menikmati suasana yang sangat berbeda dengan kehidupannya yang dulu.

The Scholar’s Reincarnation menceritakan tentang ahli bela diri yang di juluki dewa perang/dewa kematian yang sangat ganas, hidup yang di laluinya hanyalah pertempuran dan banyak sekali master bela diri yang ingin mengambil nyawanya. Hingga suatu kejadian ia bertarung melawan para master bela diri seorang diri hingga akhirnya ada seorang biksu yang mengorbankan nyawannya untuk membunuhnya.

ya ala-ala Sun Go Kong yang di kurung, si mc malah di buat terlahir kembali di keluarga pemimpin lokal yang sangat harmonis, menjalani hidup sebagai hwang jun woo, ia merasakan kehidupan yang sangat berbeda dimana ia merasakan kasih sayang keluarga, memiliki seorang adik perempuan, belajar, belatih dan dan tumbuh dengan menjalani kehidupan yang sangat damai .

Download The Scholar’s Reincarnation Batch PDF Bahasa Indonesia

Tittle The Reincarnation of Warrior
Synonyms Tittle The Scholar’s Reincarnation, 学士再生, Reborn as a Scholar
Type Manhwa
Chapter 140
Status Ongoing
Authors Jack Jack Yum (Story & Art), Yu-Hyun So (Original Story)
Dirilis Pada Oct 9, 2016
Genre Action,  Martial Arts, Romance
Score 6✯

Link Download The Scholar’s Reincarnation Batch PDF

Credit:Komik Station, Manga-san, Manhwa-san

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *