Download Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? PDF Batch (Vol 01-08)

Posted on

Yo Batchkun, banyak judul manga yang akan menggambarkan bagaimana nanti jalan cerita yang disuguhkan. Seperti halnya Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? pdf atau yang memiliki arti kurang lebih Kuzumi kun, Lihat aku dong?.

Yaps, manga ini memang akan menceritakan seorang cewek yang bernama Sakura Erika yang pengen banget di notice sama Kuzumi kun yang merupakan teman sekelas nya.

Bukan, kuzumi kun disini bukan lah cowok yang populer, jago olahraga, pandai berbicara atau bisa beradaptasi dimana dia berada. Tapi kuzumi kun hanya lah cowok yang biasa-biasa aja.

Sedangkan Erika Sakura justru kebalikan nya, dia cewek yang populer, cantik, banyak memiliki teman bahkan semua cowok pasti mau berpacaran dengan nya.

Lantas apa sih yang justru membuat Sakura Erika pengen banget di lihat pada manga Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? pdf ini. Hmm kayaknya sih karena sakura seperti ke distract sama pikiran nya.

Kuzumi itu tipe cowok yang misterius, pendiem bahkan dia kayak acuh banget sama lingkungan sekitar. Ditambah lagi pikiran sakura yang selalu berkata, “Enggak, aku gak mungkin suka sama cowok ini”. Ehh yang justru membuat nya secara gak sadar malah penasaran sama Kuzumi.

Dan yang lucu nya itu, si sakura juga sering jual mahal ketika di tanya teman-teman nya. Padahal mungkin kalok dia cerita bisa aja di bantu, tapi itulah sakura, yang kadang-kadang kocak dan aneh.

Jadi kita akan mengetahui bagaimana kekocakan sakura erika melakukan berbagai cara hanya untuk sekedar di lihat oleh Kuzumi. Kayak jadi penguntit lah, merubah gaya rambut lah dan masih banyak lagi.

Buat yang udah penasaran apakah sakura erika akan berhasil? langsung aja Download Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? PDF Batch Bahasa Indonesia berikut ini.

Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka? Batch PDF Bahasa Indonesia

Romaji Kuzumi-kun, Kuuki Yometemasu ka?
Japanese
久住くん、空気読めてますか?
English Kuzumi-kun, Can’t You Read the Room?
Type Manga
Dirilis Pada 22 Agu 2015 – 22 Jun 2019
Status Completed
Story & Art Mosco
Source Original
Chapter 62
Volume 8
Genre Comedy, Romance
Score 7.80✯

Link Download Manga Kuzumi kun Kuuki Yometemasu ka? PDF Batch

Credit: Komikindo, Komikstation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *